Mengenal Android O Yang Mungkin tidak Kita Tahu

Kabar baik datang kepada mereka yang menunggu, dan mereka yang telah menunggu mengenal android o sesuatu yang kasar seperti kemampuan asli untuk menggunakan gerakan jari untuk datang ke Android harus merasa sangat riang. Sumber anonim dari Google mengatakan VentureBeat bahwa Android akan segera mendukung System Android fitur khusus ini, selain beberapa lainnya. Rupanya, fitur ini akan dikonfirmasi akhir tahun ini di konferensi pengembang tahunan perusahaan:

Fitur mungkin atau mungkin tidak membuat debut mereka di versi Android berikutnya, sumber yang akrab dengan masalah ini mengatakan kepada VentureBeat. Google diharapkan untuk memperkenalkan Android O pada konferensi pengembang I / O pada bulan Mei dan kemudian merilisnya di musim gugur setelah beberapa pratinjau pengembang.

mengenal android o

Fitur gesture akan memungkinkan Anda memunculkan daftar kontak terbaru dengan garis sederhana huruf C pada layar, misalnya, yang akan lebih cepat daripada memanggil perintah ke Asisten dan menunggu responsnya. Namun, ada kemungkinan bahwa gerakan Google memicu “dapat tertunda atau mungkin tidak pernah dikirimkan,” menurut sumber tersebut.Kami juga tidak tahu apakah Google akan menerapkan fitur yang disebut Copy Less, yang dapat membantu mengurangi proses rewel menyalin teks dari satu aplikasi dan menempelkannya mengenal android o ke yang lain. Namun, kemampuan khusus ini dapat diterapkan di masa depan pembaruan papan ketik virtual GBoard.

Sumber itu juga tidak dapat mengkonfirmasi apakah versi Android berikutnya akan memiliki fitur olahpesan yang lebih kuat, seperti kemampuan untuk menyadap alamat dalam pesan teks di Android Messages dan mulai menavigasi di Google Maps.Tak satu pun dari klaim ini telah dikonfirmasi secara publik oleh Google. Untuk saat ini, kita hanya dapat berspekulasi tentang apa yang akan datang di Android O. Dan jika Anda tidak sepenuhnya siap untuk rumor semacam itu, Anda dapat mulai lebih kecil dengan menebak mengenal android o makanan penutup mana yang menjadi inspirasi untuk versi Android berikutnya.Google telah meluncurkan Android 8.0 Oreo, versi terbaru dari sistem operasi mobile-nya.Ini berhasil Nougat, yang dirilis akhir tahun lalu, dan memperkenalkan fungsionalitas baru ke smartphone dan tablet Android.Inilah yang perlu Anda ketahui tentang Android Oreo.

Mengapa Oreo?

Seperti biasanya, Google telah menggoda nama resmi Android 8.0 selama berbulan-bulan mengenal android o, hanya merujuknya sebagai Android O.Setiap versi Android yang berbeda diberi nama setelah memperlakukan manis, dan Oreo selalu merupakan pilihan yang paling mungkin di sini. Saran lain termasuk Oatmeal Cookie dan bahkan Orangina, yang tidak cukup menggelindingkan lidah juga.Oreo mengikuti Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, Lollipop, Marshmallow, dan NougatFitur baru
Salah satu kunci peningkatan yang telah dibuat Google dengan Android Oreo adalah masalah masa pakai baterai. Perangkat lunak membatasi aktivitas aplikasi yang berjalan di latar belakang, dengan fokus pada pembaruan lokasi, siaran, dan layanan latar belakang, yang akan membantu ponsel Anda bertahan lebih lama.

Google juga mendesain ulang emoji Android yang tidak biasa, dan memperkenalkan lebih dari 60 yang baru.

Oreo akan membantu ponsel Anda untuk lebih cepat juga, dan seharusnya mengenal android o memudahkan Anda untuk menangani banyak notifikasi dari banyak aplikasi.Ini memperkenalkan fungsi snooze, yang bisa berguna untuk rapat dan ketenangan pikiran umum, dan memungkinkan Anda memprioritaskan lansiran tertentu di atas yang lain, dan ikon aplikasi kini hadir dengan titik pemberitahuan, untuk menunjukkan apakah ada sesuatu di sana, seperti baru pesan atau email, yang belum Anda periksa.Anda juga dapat mengelompokkan notifikasi menurut saluran, yang memungkinkan Anda mengumpulkan lansiran tertentu dengan rapi bergantung pada materi subjek.Mode gambar-dalam-gambar kemungkinan besar akan sangat populer, terutama di kalangan YouTube dan penggemar Netflix. Hal ini memungkinkan Anda untuk terus menonton klip saat menggunakan aplikasi lain tanpa harus menekan jeda, dengan jendela video yang menyusut muncul di atas sesuatu yang lain, seperti Gmail atau Maps.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *